Peduli Para Pekerja Lepas dan Anak Yatim, MRI-ACT Mojokerto Bagikan Operasi Makan Gratis

Mojokerto, relawan.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib para pekerja lepas dan Anak Yatim, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Mojokerto Bersama Komunitas Nasi bungkus berkah (Nabung) Jum’at dan Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI) Mojokerto menggelar Operasi Makan Gratis di Mojokerto, Jumat (9/7/2021).

Distribusi Operasi Makan Gratis ini dilakukan di berbagai tempat di Mojokerto. Selain itu kehadiran kegiatan ini sebagai wujud kepeduian untuk para pekerja harian yang luput dari perhatian.

“Mereka harus berjuang dalam mencari nafkah sejak matahari terbit hingga terbenam. Adanya pandemi Covid-19 juga berdampak pada penghasilan harian yang mereka peroleh. Insyaallah ini wujud ikhtiar teman-teman MRI-ACT Mojokerto” ucap  Mashudi, Koordinator Program ACT Mojokerto.

Senyum kebahagiaan tampak dalam setiap raut wajah para pekerja lepas yang menerima makanan gratis. Mereka mengaku sangat bersyukur atas pemberian ini dan merasa sangat terbantu, sebab tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli makanan dan bisa menyisihkan uang tersebut untuk keperluan hidup lainnya.

“Semoga Operasi Makan Gratis di Mojokerto ini terus berlanjut. Kami menyadari bahwa para pekerja harian membutuhkan perhatian banyak pihak. Insyaallah sedikit yang kita sedekahkan, akan sangat bermakna bagi kehidupan mereka,” tambah Mashudi.

Tim MRI-ACT Mojokerto juga mengucapkan terima kasih atas sedekah Sahabat Dermawan dalam Program Operasi Makan Gratis ini, ke depannya mereka berharap akan lebih banyak lagi Sahabat Dermawan yang terlibat dan semakin banyak jumlah makanan yang diberikan.