Apresiasi Perjuangan Guru, MRI Tegal Berikan Bantuan untuk Fatmawati

Tegal, relawan.id – Global Zakat-ACT bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tegal memberikan bantuan kepada Fatmawati, seorang guru di Desa Kemandungan, Kec. Tegak Barat, Kota Tegal. Bantuan diberikan pada Rabu (15/7/2021) kemarin.

Bantuan yang hadir melalui program Sahabat Guru Indonesia ini merupakan ikhtiar untuk mengapresiasi perjuangan para guru prasejahtera di Indonesia.

“Alhamdulillah, Tim Global Zakat-ACT bersama MRI Tegal berkesempatan bersilaturahmi dengan Ibu Fatmawati, sekaligus mendistribusikan bantuan berupa bahan pangan dan biaya hidup untuk penerima manfaat,” kata Hamzah Asadudin dari Tim Program Global Zakat-ACT Tegal.

Fatmawati pun nampak sangat senang dengan bantuan paket yang disalurkan padanya. Hamzah berharap bantuan ini dapat menyapa lebih banyak guru lagi di Kabupaten Tegal.

“Kita berharap dapat terus mendorong semangat para tenaga pendidik seperti Ibu Fatmawati. Karena itu kami mengajak para dermawan sekalian untuk terus membantu perjuangan para guru lewat program Sahabat Guru Indonesia,” ujar Hamzah.