MRI Cirebon Distribusikan Makan Gratis untuk Warga yang Isoman

Cirebon, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Cirebon kembali mendistribusikan makan gratis bagi warga Isolasi Mandiri (Isoman). Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa wilayah, yakni di Kecamatan Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dan Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin (2/8/2021).

Head Of Volunteer MRI Cirebon, Achmad Subandi mengatakan. Aksi ini akan terus dilakukan sebagai wujud Kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga ini bisa membantu mereka dan memberikan semangat kepada mereka untuk menjalani isoman. Masih banyak orang yang peduli dan menginginkan mereka untuk sembuh, supaya bisa beraktivitas kembali seperti semula,” kata pria yang akrab disapa Bandi ini.

Bandi mengaku, Setiap harinya MRI-ACT akan masak sebanyak 100-200 porsi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan, relawan MRI dan semua yang terlibat dalam aksi kebaikan ini. Mari kita bersama bersatu padu dalam mengahadapi pandemi ini, teriring doa semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan. Insya Allah kita kuat,” tambah Bandi.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Cirebon, Mega Afdhal Fathir menyampaikan, selain Operasi Makan Gratis, pihaknya juga membuka Humanity Care line khusus warga isoman.

“Kami akan melayani dengan senang hati. Bagi warga isoman yang membutuhkan bantuan terkait, bisa menghubungi ke 0813 1757 6329. Sedangkan bagi masyarakat dermawan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini bisa menyalurkan donasinya melalui 0821-2121-7031,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, MRI-ACT Cirebon menggandeng Laskar Macan Ali, GM FKPPI, Komunitas Pengusaha Muda dab Aliansi Mahasiswa Cirebon.