Relawan MRI Distribusikan Beras Wakaf untuk Warga Prasejahtera

Bogor, relawan.id – Aksi Cepat Tanggap melalui Humanity Rice Truck terus menyebarkan manfaat bagi masyarakat. Kali ini warga Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor menjadi salah satu sasaran distribusi paket pangan berupa beras.

Dibantu Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT), sebanyak 300 paket Beras Wakaf dibagikan kepada masyarakat di Desa Cibunian, khususnya mereka masyarakat prasejahtera, Jumat (30/7/2021). Sekitar pukul 13.00 WIB para relawan yang hadir mulai bersiap dan mengkoordinir agar pembagian beras tidak menimbulkan kerumunan.

Tim Program ACT Bogor Khisnul Hasanah menjelaskan, pembagian beras ini juga sangat kondusif. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih dari ketua RT dan masyarakat sekitar atas bantuan yang disalurkan.

“Terimakasih tadi disampaikan warga dan ketua RT kepada para donatur dan dermawan. Alhamdulillah, mereka merasa antusias mendapat perhatian dari ACT,” kata Khisnul.

Melalui ikhtiar ACT, Humanity Rice Truck hadir untuk memberikan layanan berupa beras gratis dengan cara lebih inovatif kepada masyarakat. Pembuatan Rice Truck  dilatarbelakangi dari kiprah ACT yang kerap menunjang kebutuhan pangan masyarakat, terutama beras sebagai makanan pokok masyarakat.