MRI-ACT Batang Distribusikan Paket Sembako untuk Pekerja Harian

Pekalongan, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama Fifi Skin Clinic gelar Operasi Pangan Gratis (OPG) di Batang, Sabtu (31/7/2021). Dalam kegiatan ini, ACT bersama MRI Batang mendistribusikan ratusan paket sembako kepada para pekerja harian yang terdampak pandemi, marbot masjid, dan petugas pemakaman Covid-19.

Didukung oleh Fifi Skin Clinic, OPG merupakan bentuk kepedulian sesama elemen bangsa terhadap kesulitan akibat pandemi Covid-19. Karena pandemic adalah masalah bersama yang harus diselesaikan secara bersama-sama dan bergotong royong.

Kepala Cabang Fifi Skin Bandar Lita Sonia berterima kasih kepada tim MRI-ACT yang telah menyelenggarakan OPG. Sehingga bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tersampaikan. “Kami sangat berterima kasih kepada ACT dan MRI yang telah membantu kelancaran terdistribusinya bantuan dari Fifi Skin Clinic,” tutur Lita Sonia.

Andang Projo Wijayagung mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang berkontribusi dalam Operasi Pangan Gratis yang diadakan di Batang tersebut. Andang berharap kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 dapat menumbuhkan empati kepada masyarakat yang terkena dampaknya.

“Kami harap program Operasi Pangan Gratis yang didukung oleh Fifi Skin Clinic ini dapat membawa kebahagiaan bagi sejumlah masyarakat di daerah Bandar dan Limpung. Semoga masyarakat semakin peka dengan keadaan sekitar dan membantunya,” pungkas Andang Projo Wijayagung.