Berdayakan Potensi Relawan, MRI-ACT Jakbar Gelar Volunteer Class

Jakarta, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Jakarta Barat berkolaborasi dengan Warna X Coffee menggelar Volunteer Class “Enterpreneur for Volunteer”, hal ini dilakukan dalam rangka memberdayakan potensi para relawan untuk menjadi pengusaha.

Kegiatan ini bertempat di Warung Makan Relawan, Srengseng, Jakarta Barat, Rabu (25/8/2021).

Kepala Bidang Diklat MRI Jakarta Barat sekaligus penanggung Program Warung makan Relawan, Ade Rhiatin mengucapkan rasa syukur atas kolaborasi MRI dan Warna X Coffee yang berjalan dengan lancar.

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para relawan sehingga bisa memantik dan membimbing relawan dalam membuka usaha.

“Alhamdulillah acara lancar, berjalan dengan baik, antusias mereka begitu tinggi meski baru pada tahap kelas bincang bincang santai dengan narasumber Tedy Kurniawan dalam materi tips dan trik membuka warung kopi,” katanya, Kamis (26/8/2021).

Ade menjelaskan, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut nantinya akan dibuatkan kelas lanjutan. Tentu dengan materi seperti pengenalan jenis kopi dan macam macam  varian minuman kekinian yang bisa dihasilkan.