MRI-ACT Banda Aceh Distribusikan Air Minum Wakaf

Aceh, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Banda Aceh mendistribusikan air minum wakaf untuk santri dan guru TPA Al-Falah Gp. Lampulo dan anak-anak pasien kanker, Rabu (25/8/2021).

“Alhamdulillah sebanyak 3 Kotak Air Minum Wakaf menemani santri TPA Al-Falah yang sedang menyemarakkan peringatan 1 Muharram di TPA Al-Falah, Gp. Lampulo,” ujar Humas MRI Banda Aceh, Abid Fijratullah.

Meski acara terlihat sederhana dikarenakan pandemi yang melanda, hal itu tidak menyurutkan asa para santri dan dewan guru TPA Al-Falah untuk memuliakan bulan yang penuh berkah ini. 

“Kehadiran air wakaf ini diharapkan mampu memberikan keceriaan pada mereka usai mendengarkan Tausiyah dari Ustadz Alfian, salah seorang guru kompeten yang juga mengajar di salah satu SD di Banda Aceh,” ungkapnya.

Selain itu, dua kotak air minum wakaf lainnya diserahkan ke rumah singga C-four untuk dikonsumsi oleh anak-anak pasien kanker dan pendampingnya.

“Program air minum wakaf ini berusaha mengembalikan air minum dari produk komersil menjadi dapat dinikmati secara gratis oleh semua kalangan tanpa terbatasi oleh latar belakang dan kemampuan finansial,” tuturnya.