MRI Solok Serahkan Bantuan untuk Korban Terdampak Kebakaran

Solok, relawan.id – Korban Kebakaran di SDN 17 Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kec. Lembang Jaya, Kabupaten Solok beberapa waktu lalu menerima bantuan dari Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solok, Sabtu 4 September 2021.

Bantuan dalam berupa paket sembako, air mineral, wakaf, Pakaian Layak Pakai dan lainnya kepada korban kebakaran Ali Akbar (50) adalah yang  kedua kalinya yang diserahkan ACT Solok untuk korban kebakaran.

Relawan MRI Solok, Alda Agustian mewakili untuk menyerahkan bantuan tersebut yang juga di saksikan tokoh masyarakat nagari batu banyak, seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Swirpen Suib, Wali Nagari Batu Banyak Viva Martha dan para perantau dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, kita dari MRI-ACT berharap bantuan kita ini bisa meringankan musibah yang di alami pak Ali dan kita berharap mudah mudahan pemerintah kab. Solok dapat membantu keluarga pak Ali dengan membangunkan rumah penganti,” Ungkap Alda.

Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib juga berterima kasih Banyak kepada ACT Cabang Solok yang telah memberikan bantuan kepada keluarga korban yang terdampak musibah tersebut.

“Atas nama pemerintah nagari, DPRD Provinsi Sumatera Barat, dan warga, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak ACT dan MRI Solok yang sudah ikut berpartisipasi dan peduli dengan musibah yang melanda warga kami, ” Ujar Suwirpen Suib.

Saat ini korban kebakaran masih tinggal menumpang di rumah saudara mereka yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten bisa memberikan solusi bagi keluarga korban kebakaran agar dapat beraktivitas dan melanjutkan kehidupan mereka sehari hari.