MRI Balangan Berikan Bantuan untuk Warga Prasejahtera

Balangan, relawan.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Balangan mengadakan aksi berbagi berkah di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan, Selasa (7/9/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Ucapan terima kasih  bahagia terucap dari para Penerima Manfaat,” ujar relawan MRI Balangan, Riadi.

Sementara itu, Rizki yang duduk di bangku 5 SD sebagai penerima manfaat mengatakan sangat senang mendapatkan sepeda, yang nantinya akan dipergunakan untuk pergi sekolah. Sebagai informasi Rizki adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama nenenya dan satu adiknya yang masih kecil.

“Saya sangat senang sekali dan  berterima kasih kepada MRI-ACT Balangan telah diberikan bantuan sepeda untuk mempermudah saya untuk pergi kesekolah dan pakaia, semoga kedepannya para relawan dan donatur bisa membantu orang lagi dan nanti saya juga ingin ikut membantu sesama juga,” ungkapnya.

Selain itu, relawan MRI-ACT Balangan juga membantu seorang bapak yang tinggal seorang diri di dalam perkebunan dengan keadaan rumah yang kurang layak ditempati. Dia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa pakaian dan sembako.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada MRI-ACT Kabupaten Balangan telah membantu saya dengan paket sembako dan pakaian ini ,dengan bantuan ini, saya sangat terbantu untuk meringankan beban saya, dengan keadaan saya sekarang yang tinggal di rumah sendiri. Pada saat malam hari saya sangatlah kedinginan, semoga semua para relawan dan donatur mendapatkan rezeki yang halal, umur yang panjang, dimudahkan dalam segala hal dan semoga bisa membantu untuk masyarakat lagi,” Katanya.