MRI-ACT Bintan Gelar Operasi Makan Gratis

Bintan, relawan.id – Dalam rangka kepedulian,MRI-ACT Bintan menggelar Operasi Makan Gratis (OMG) pada hari Sabtu, (18/9/2021) di RM Prapto, simpang tiga Pasar Baru Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, terhadap masyarakat yang langsung terdampak di masa Pandemi yang berkepanjangan.

Ketua MRI Bintan Mohamad Khabibi menjelaskan, Operasi Makan Gratis ini adalah bentuk kepedulian untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam aksi Operasi Makan Gratis di Tanjung Uban, MRI-ACT menyediakan 100 paket nasi siap santap. Adapun target penerima manfaat aksi yang kami gelar saat ini adalah, tukang ojek, buruh, driver taxi, pedagang asongan, pengguna jalan.

Mohamad Khabibi sangat bersukur dan berterima kasih kepada relawan yang telah ikut serta mendukung program aksi kepedulian ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan puji sukur kepada sang maha pencipta Allah SWT yang masih memberi kita untuk melakukan Kebajikan, mudah-mudahan MRI Bintan, Bikers Subuhan dan Komunitas Vesva Tanjung Uban yang memang langsung turut serta dalam aksi ini selalu diberi kesehatan,”ucap Khabibi, Ahad (19/9/2021).

Aksi kemanusian ini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan akan terus berlanjut, dan semoga menjadi berkah bagi para dermawan dan seluruh yang telah terlibat.