Meski di Rumah Saja, Gadgetmu Luaskan Sejuta Manfaat untuk Mereka yang Kelaparan!

Pandemi virus Covid-19 telah berkontribusi pada peningkatan jumlah orang yang menghadapi kelaparan di seluruh dunia. Melihat pada kondisi dunia saat ini, masyarakat Indonesia turut mengalaminya. Terlebih pada masyarakat yang mencari nafkah di sektor informal. Tingginya mobilitas masyarakat saat PPKM bisa menggambarkan kondisi bahwa mereka mempertaruhkan hidupnya agar tidak kelaparan.

Melihat hal ini, Masyarakat Relawan Indonesia ingin meyalurkan paket makanan siap saji agar dapat meringankan rasa lapar mereka saat bekerja seharian

Melalui kampanye #AwasMubazir kita dapat melakukan langkah kecil yang membawa dampak besar kepada kehidupan. Sahabat Relawan akan merasakan arti bersyukur dengan makanan yang dimakan hari ini, serta menciptakan kebiasaan baru untuk menghabiskan makanan sehingga tidak terbuang sia-sia.

Challenge ini dapat Sahabat Relawan lakukan dengan memfoto piring sebelum dan sesudah makan. Pastikan juga piring sesudah makan bersih dari sisa makanan. Setelah kamu menyelesaikan Challenge, aksi-aksi kamu akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp. 10.000,- yang disponsori oleh Yayasan Dunia Lebih Baik untuk aksi berbagi paket makanan siap saji kepada masyarakat pekerja informal.

Pastikan kamu menyelesaikan Challenge-nya selama 7 hari, karena akan ada giveaway 5 kaos keren untuk yang beruntung!

Kamu siap mengambil tantangan ini? Daftarkan diri kamu melalui:

https://bit.ly/IkutAwasMubazirChallenge

#AwasMubazir

#MasyarakatRelawanIndonesia 

#Campaign

Informasi Masyarakat Relawan Indonesia :

Facebook : Masyarakat Relawan Indonesia

Instagram/Twitter/TikTok : @mripusat

Website: www.relawan.id