MRI Tangerang Kota Gelar Mitigasi Bencana untuk Siswa SDIT

Tangerang, relawan.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Kota mengadakan mitigasi bencana kepada siswa SDIT Baidhaul Akham di Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Disaster Management Institute of Indonesia (DMII) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Tangerang turut serta dalam kegiatan Rabu (15/6/2022) itu.

“Terdapat 150 siswa dan siswi yang hadir pada mitigasi bencana kali ini. Alhamdulillah, mereka terlihat sangat antusias degan kegiatan yang berlangsung,” ungkap Aulia Maulitda dari Tim ACT Tangerang Kota.

Mitigasi ini dilakukan untuk mengenalkan kesiap siagaan sejak dini tentang bahaya bencana khususnya gempa bumi. Karsita sebagai Kepala Sekolah  SDIT Baidhaul Ahkam mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah mengadakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, hari ini mitigasi bencana untuk siswa-siswi di SDIT Baidhaul Ahkam telah selesai dilaksanakan. Semoga adanya acara ini, bisa membantu kesiap siagaan mereka tentang bahaya bencana khususnya gempa bumi,” ucap Karsita.